Ads 468x60px

Thursday, July 12, 2012

Elakkan ‘Laga Kambing’, Carry Kejebur ke Parit

Niat mengelakkan ‘laga kambing’ saat melintas di Dusun I Desa Tanah Abang, Kecamatan Galang, Suzuki Carry BK 1967 JG yang dikemudikan Acong (23) terperosok ke parit, Kamis (12/7). Sopir pembawa minyak goreng itu kritis bersama Nasrullah (21), kernetnya.
Informasi dihimpun POSMETRO, kedua warga Pinang Baris Kecamatan Sunggal itu berencana hendak balik ke Lubukpakam usai mengantar minyak goreng ke sejumlah pelanggan mereka di Desa Jaharun B Kecamatan Galang. Namun ketika melintas di Dusun I Desa Tanah Abang, sebuah mobil Grand Max dari arah berlawanan tiba-tiba menyalip dump truck yang ada di depannya dengan mengambil jalur kanan.

Terkejut dengan ulah sopir Grand Max tersebut, Acong pun membanting stir ke kanan untuk mengelakkan laga kambing. Saat itulah nahas terjadi, mini bus yang dikemudikannya terperosok ke parit. Seketika Acong yang mengalami luka robek di bagian kepala tak sadarkan diri. “Aku sempat berteriak minta tolong pada pengendara lain,” ungkap Nasrullah yang mengalami luka lecet saat ditemui di Ruang Merak III/2 RSU Sari Mutiara Lubukpakam. Sementara Acong yang dirawat di ruang ICU belum bisa ditemui lantaran masih pingsan.
Pantauan POSMETRO di lokasi kejadian, petugas Sat Lantas Polres Deliserdang langsung mengevakuasi mobil Acong yang mengalami ringsek berat di bagian depannya.(man/rul)

No comments:

Post a Comment