Ads 468x60px

Tuesday, January 29, 2013

Maling Kereta Bonyok Dimassa


MEDAN
Terpergok mencuri sepeda motor kuli bangunan, Sabar Mustafa (27) nyaris tewas di massa warga, Selasa (29/1) sekira pukul 13.30 WIB.

Informasi yang diperoleh POSMETRO, amuk massa itu terjadi saat Sabar berusaha mencongkel kunci kontak sepeda motor Yamaha Jupiter MX BK 3832 UA milik Agus Susilo (25), yang terparkir di depan proyek bangunan rumah di Komplek Perumahan Vila Nusa Indah Setia Budi di Jalan Perjuangan, Medan Sunggal.


Saat beraksi, Sabar tak sendirian, ia ditemani temannya bernama Anto (28). Namun saat melakukan aksinya, Ian (29) rekan Agus memergoki Sabar sembari teriak maling.

Mendengar itu, Sabar yang saat bekerja turun dari lantai II bangunan tempatnya bekerja. Sementara Sabar saat berusaha kabur, berhasil ditangkap dan dipukuli secara beramai-ramai.

Sementara Anto, berhasil melarikan diri dengan menunggangi sepeda motor Sabar yang sudah terkapar dimassa. Polisi yang mendapat kabar pun turun ke TKP. Selanjutnya, Sabar yang dalam kondisi babak belur diboyong ke RS Brimobdasu di Jl. Wahid Hasyim.
 "Aku taunya pas kawan aku teriak maling, saat itu kami lagi istirahat siang. Untung saja keretaku susah hidupnya saat diongkel, makanya langsung kami tangkap dan habislah dia dipukuli,”terang Agus saat ditemui di Polsek Sunggal.

Kapolsek Sunggal, Kompol Marthin Luther Dachi  mengatakan, kalau Sabar dibantarkan ke rumah sakit dikarenakan babak belur dihakimi massa. “Korban sudah membuat laporan, selanjutnya akan kita proses,"pungkasnya.(wh)

No comments:

Post a Comment