Ads 468x60px

Thursday, March 27, 2014

Suka Menipu, Ahok Dimassa




Alex alias Ahok (35) babak-belur dihajar massa karena menipu sejumlah orang. Para korban dikuras uang dan harta bendanya, termasuk mengiming-imingi akan menikahi korbannya yang wanita.

Ahok ditemukan salah seorang korbannya, H di Salon Rollez di Jalan Ismailiyah. Warga asal Batam, Kepulauan Riau ini, diburu karena menghilang setelah meminjam sepeda motor Yamaha Mio milik H (34), perempuan warga Brayan, Medan. Selain itu, Ahok juga meminjam uang H mencapai jutaan rupiah.

Karena sepeda motornya dilarikan, H yang sehari-hari berdagang di Jalan Agus Salim praktis tidak bisa berdagang. Sebab itu dia berupaya mencari Ahok kemana-mana hingga kemudian ditemukan di lokasi kejadian. "Dia berjanji, kami akan menikah," kata H.


Saat bertemu, H berusaha meminta kembali sepeda motornya yang dilarikan, namun Ahok menghindar dan menyatakan sepeda motor itu sudah digadaikan Rp1 juta di Kota Tebing Tinggi. Tak lama datang korban Ahok yang lainnya.

Suasana semakin ramai. Berikutnya massa yang berada di sekitar lokasi menghakimi Ahok hingga babak belur. Tak lama kemudian polisi datang melerai massa. Tersangka Ahok lalu dibawa ke Polsekta Medan Kota guna dimintai keterangannya. Untuk sementara diduga ada lima orang yang menjadi korban penipuan Ahok, dengan kerugian mencapai puluhan juta. (Dt)

teks foto:  Ahok memperlihatkan keningnya yang terluka setelah dihajar warga karena menipu sejumlah perempuan.

No comments:

Post a Comment