Ads 468x60px

Friday, November 16, 2012

Lagi, Geng Motor Jajah Delitua


1 Unit Kijang Innova Dirusak

MEDAN
Meski sedang gencar diperangi, geng motor seakan tak kenal jera. Kemarin, wilayah hukum Polsek Delitua kembali jadi sasaran jajahan. Kali ini dialami Herdiansyah (27) warga Jl Karya Dharma Ujung, Gg Sari, Kel Pangkalan Mansyur, Kec Medan Johor. Toyota Kijang Innova BK 1027 GY hijau silver miliknya dirusak bandit jalanan itu.

Peristiwa itu terjadi Jumat (16/11) sekira pukul 01.30 WIB dini hari di Jl Karya Kasih, Kecamatan Medan Johor, tepat di depan Masjid. Kala itu Herdianyah berniat pulang ke rumahnya sehabis menghadiri acara keluarga di rumah saudaranya.


Sampai di lokasi, dia berpapasan dengan puluhan geng motor. Herdiansyah yang sedang bersama keluarganya langsung dihadang. Tanpa basa-basi, mobilnya dilempari batu besar. Kaca depan sebelah kanan pecah.

Takut nahas dimassa, Herdiansyah yang bersama ke 5 anggota keluarganya yaitu orangtua, istri dan anaknya langsung tancap gas ke arah Namorambe. "Mereka sempat ngejar juga," ujar korban geram.

Dengan itu, Jumat (16/11) siang korban mendatangi Polsekta Delitua guna melaporkan perkara tersebut. Namun ketika itu korban terlihan terburu-buru dirinya lantas menunda untuk melaporkan perkara tersebut.
"Kurasa pelakunya sama seperti yang melempari anak Jl Karya Dharma (Ahmad Zaki-red) yang sampek mati itu, karena lokasi kejadiannya gak jauh," beber korban kepada POSMETRO.

Sementara saat dikonfirmasi POSMETRO melalui ponsel, Kapolsek Delitua AKP B Marpaung, mengaku tidak yakin kalau pelaku adalah geng motor. "Kita akan lakukan pengecekan TKP. Namun saya tidak yakin pelaku para genk motor," ujar B Marpaung.(mn)

1 comment:

  1. Kalo gitu Cari tau dong siapa pelakunya...
    polisi jangan diam aja orang gak salah jadi sasaran...

    ReplyDelete