Ads 468x60px

Thursday, December 6, 2012

Gara-Gara Cewek, Pelajar di Binjai Bentrok

BINJAI
Sekelompok pelajar di Binjai terlibat tawuran  di Jalan Walter Mongonsidi, Binjai Kota, Kamis (6/12) sekira pukul 13.00 WIB. Akibatnya, seorang masuk rumah sakit, 2 ditangkap polisi.

 Akibat dipukuli dan dikeroyok puluhan pelajar SMK Putra Anda, Alfin (18) warga Bandar Sinembah, abang kandung dari Rony, siswa kelas I SMK Putra Anda Binjai terpaksa dilarikan ke rumah sakit saat melerai aksi bentrokan. walau pun tak mengalami luka parah, Alfin yang dibroti sempat pingsan.


Bersama warga dan wartawan POSMETRO BINJAI, sempat melerai perkelahian dan menangkap salah seorang pelajar kelas III SMK Putra Anda Binjai, bernama Ardi (17). Pantauan POSMETRO, belasan pelajar bersenjata helm dan kayu broti itu mengeroyok Alfin. Walau sudah tersungkur dan tak melawan karena dikeroyok, Alfin tetap saja dipukuli dan dibroti. Meski warga sudah melakukan peleraian, para pelajar tetap melawan dengan mengeluarkan double stik hingga mengenai warga. Oleh polisi yang dihubungi POSMETRO, 2 pelajar pun  berhasil diamankan.

Sementara menurut  Rony, keributan bermula dari Ar, kakak kelasnya. Sebelum dihajar, soal ancaman dari pihak Ar** Cs, Rony sempat mengadu pada teman sekelasnya, Diki.
“Permasalahannya gara-gara cewek si Diki yang bernama Nely dirayu oleh si Ar**, dan Nely pacar si Diki sudah bertukaran nomor HP ke Ar**. Terusnya, aku dan Diki menjumpai Ar** untuk tak lagi mengganggu atau menggoda Nely. Tak terima dengar ucapanku, Ar** memukul aku. Aku pun menelepon kawan abang-abang satu kampungku yang bernama Arman. Lalu mereka datang dan coba menengahi dan mendamaikan pemukulan itu. Dan kami pun berdamai, entah kenapa abangku datang dan ikut mendamaikan.

amun memang tak terima berdamai, Ar** dan kawan-kawannya pun marah dan memukuli abangku,” klaim Rony. Kapolsek Binjai Kota Kompol Z. Harahap mengatakan, dari 2 pelajar diamankana sebatang kayu yang diduga digunakan saat menghajar Alfin dan Rony.“Atas kasus ini kita juga telah memanggil pihak Yayasan Putra Anda,” tandas Harahap.(hs/han)

No comments:

Post a Comment