Ads 468x60px

Monday, October 29, 2012

Pajero Dibobol Maling


MEDAN
Ali (52) tak bisa berkata banyak lagi. Dia hanya geleng-geleng kepala ketika tahu Pajero Hitam BK 397 YP miliknya dibobol maling saat parkir di Jl. Sekip, kemarin (29/10) siang.

Kala itu, dia makan siang di sana dan memarkirkan mobilnya di pinggir jalan, tak jauh dari rumah makan yang didatanginya. Baru 5 menit meninggalkan mobil, Ali teringat laptopnya yang ditaruh di jok belakang. Makanya, dia kembali untuk mengambilnya.


Betapa kagetnya dia saat melihat kaca samping kanan pintu belakang, sudah pecah.
Begitu dicek, laptopnya juga sudah raib. Termasuk uang Rp700 ribu di tas laptop yang dilarikan maling itu. Ali pun mengadu ke Polsek Medan Baru. "Cepat kalilah Pak kejadiannya, langsung pecah aja kaca mobil saya. Makanya saya terkejut, tas laptop saya hilang," Katanya pada petugas untuk selanjutnya dimintai keterangan di ruang pemeriksaan.

Atas peristiwa tersebut, korban menderita kerugian sekitar 5 juta rupiah. Kasus tersebut pun masih dalam penanganan Polsek Medan Baru. "Korbannya lagi dimintai keterangan," kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Jean Calvijn Simanjuntak.(we)

No comments:

Post a Comment