Ads 468x60px

Wednesday, October 24, 2012

Artis Karo Dipolisikan Istri


DELITUA
 Penyanyi pop Karo, Harto Tarigan dilaporkan istrinya yang juga artis Karo, Meri Susana br Sitepu ke Polsek Delitua. Dia dituding melakukan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Pengaduan Meri masuk pada Jumat (19/10) lalu sekira pukul 18.30 WIB.

 Informasi diperoleh kemarin (22/10) di Mapolsek Delitua, penganiayaan terjadi  di rumahnya Jalan Tali Air, Kel. Pokok Mangga, Padang Bulan, Medan. Ketika itu Harto mendatangi Meri yang sedang merawat bungsu mereka, yang sedang sakit.


 “Bagaimana mungkin aku mengizinkan dia membawa anak kami yang sedang dalam keadaan sakit, bang?,” aku Meri seraya mengungkapkan, mereka telah lama pisah ranjang.

 Lanjut Putri mendiang Jusup Sitepu ini, Harto pergi membawa anak mereka yang masih berusia 3 tahun, usai memukulinya. “Sebelumnya dia mengancam saya agar tidak melapor ke polisi," tandasnya.

 Dikisahkan Meri, dirinya kerap mengalami penganiayaan. Itu pula alasan kenapa mereka pisah ranjang. Seiring diterimanya laporan tersebut, wanita ini berencana menggugat cerai Harto.

 Sekedar memberitahu, Meri Susana merupakan putri dari pasangan penyanyi Jusup Sitepu dan Eliarosa br Bangun. Jusup dan Eliarosa sempat menjadi pasangan duet terkenal di balantika musik Karo tahun 1970an, terutama dengan lagunya seperti, ' Kai kal Salahku',' Maghdalena'. Sementara, Meri Susana Sitepu sendiri sempat terkenal sebagai penyanyi cilik dengan lagunya 'Pengindo'.

 Kapolsek Delitua, Kompol SP Sinulingga membenarkan adanya laporan korban terkait KDRT. “Kasusnya masih dalam penyelidikan. Kita masih mengumpulkan saksi,” ujarnya. (rr)

No comments:

Post a Comment