Ads 468x60px

Wednesday, January 9, 2013

Sedot Sabu Biar Semangat Kerja


MEDAN
Jaka Suhadi (24) dan Bakti Kesuma (27) diciduk Polsekta Medan Timur di kawasan Jalan Gaharu, KEcamatan MEdan Timur. Dari kantong celana kedua pemua yang menetap di Jalan Gaharu, Polisi menemukan 2 paket sabu-sabu seharga Rp50 ribu/paket.


 Penangkapan itu, berkat adanya laporan dari masyarakat yang resah. Mendapat laporan itu, petugas turun kelokasi dan melihat kedua tersangka sedang berjalan kaki.

 Curiga dengan gelagat keduanya, petugas lalu menggeledah kedua saku keduanya. Ternyata benar, ditemukan dari masing-masing kantong tersangka paket sabu-sabu seharga Rp 50 ribu. Melihat barang bukti itu, petugas lalu memboyongnya ke pos komando guna pemeriksaan lebih lanjut yang kini masih dalam penyelidikan polisi.

 Menurut Jaka kepada POSMETRO, dirinya nekat menyedot sabu-sabu biar semangat membersihkan rumah. "Biar semangat aja, aku mau beres-beres rumah," kata pria lajang ini.

 Dikatakan pria bertubuh hitam ini, sabu-sabu tersebut dibelinya dari seseorang di Jalan Mesjid Taufik. "Di Jalan Mesjid Taufik aku belinya," ucap pria yang masih lajang ini.

 Sedangkan, menurut Bakti sabu-sabu itu untuk dikomsumsinya sendiri. "Mau aku hisap sendiri bang," kata pria bertato bintang ditangannya ini.

 Bakti bukan kali pertama masuk penjara, akan tetapi pria berusia 27 tahun sudah kedua kalinya masuk kedalam hotel prodeo. "Ini yang kedua, yang pertama kasus 365 tas," ujarnya. (eza)

No comments:

Post a Comment