Ads 468x60px

Wednesday, November 14, 2012

Opung Setengah Bugil Tewas di Ruko Kosong

MEDAN
Dalam sepekan ini, kamar jenazah Pirngadi Medan, kembali dikirimi mayat tanpa identitas. Untuk yang kedua kali ini, jasad pria tua itu ditemukan dari salah satu ruko kosong di Jl Pertahanan, Kel Timbangan Deli, Kec Medan Amplas, Rabu (14/11) kemarin sekira pukul 11.00 Wib.

Informasi dihimpun dari pihak rumah sakit milik Pemko Medan ini, jenazah tersebut ditemukan tukang betor. Kondisinya dalam keadaan setengah bugil, lantaran hanya mengenakan celana pendek coklat.


Saat itu, si tukang betor mau buang air kecil di sebuah ruko tersebut. Belum sempat buka resleting, ia melihat sebuah benda yang dikerumuni lalat. Karena penasaran, dia mendekat.

Sontak ia terkejut karena melihat jenazah seorang pria paruh baya. Kemudian tukang betor itupun melaporkan keberadaan jenazah tersebut ke kantor polsek Patumbak.

Setelah diperiksa polisi, tidak ada ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Namun polisi kesulitan untuk melakukan penyelidikan, lantaran korban tidak memiliki tanda pengenal. “Kemungkinan besar gepeng,” ujar Kapolsek Patumbak AKP Triyadi.(cr-1)

No comments:

Post a Comment