Ads 468x60px

Monday, August 25, 2014

Travo Listrik Meledak, Dua Pekerja Podomoro di Medan Tewas

Empat orang pekerja bangunan kompleks perumahan, pertokoan dan pusat perbelanjaan Agung Podomora Land di Jalan Putri Hijau Medan, mengalami kecelakaan kerja.

Dua dari empat orang pekerja meninggal dunia dalam kejadian kecelakaan kerja tersebut dimana para korban langsung dibawa ke rumah sakit putri hijau medan.

Menurut informasi yang diperoleh, para pekerja sedang mengerjakan pondasi bangunan di dekat trafo listrik yang berada di dalam Komplek Podomoro.Namun secara tiba-tiba trafo listrik meledak, mengakibatkan keempat korban bernama, Lamdor Rumapea, Uskol, Hasmil dan Frans Lumbanraja.


Korban tewas dengan kondisi wajah hancur, diantaranya Lamdor Rumapea dan Uskol sedangkan dua pekerja lainnya yaitu Frans dan Hasmil saat ini juga telah dibawa ke Rumkit Putri Hijau untuk mendapat perawatan akibat luka-luka yang mereka derita.

Setelah peristiwa ini terjadi, pengerjaan proyek di Komplek Podomoro ini langsung dihentikan.Seluruh pekerja yang sebelumnya beraktivitas, saat ini tidak terlihat lagi disekitar lokasi.

Saat ini, petugas Polsekta Medan Barat masih melakukan pemantauan di dalam lokasi proyek ini.Sampai berita dimuat, pihak kepolisian maupun pimpinan proyek pembangunan belum bisa dikonfirmasi. (ams)

No comments:

Post a Comment