Ads 468x60px

Thursday, August 14, 2014

Perbaikan Drainase di Belawan Semrawut

Maksud baik belum tentu dikerjakan dengan baik. Hal ini terlihat pada proyek drainase yang sedang berjalan. Sudahla lamban, kerjaannya pun terkesan asal jadi. Mau jadi apa lah kota Medan ini.

Sejumlah warga mengaku kesal akibat ulah pihak pemborong perbaikan drainase di sepanjang jalan Medan Belawan mulai dari Km 19 hingga Km 21 Medan Belawan, pasalnya pengerjaan drainase terkesan lamban dan terbengkalai.Kamis (14/08/2014).

Apalagi usai hujan korekan drainase menjadi sumber malapetaka baru, selain menyebabkan luapan banjir juga menjadi ancaman keselamatan bagi para anak-anak serta para pengguna jalan.


"Lubang besar yang menganga di pinggir rumah kami menyebabkan genangan air serta jebakan bagi anak-anak saat bermain maupun bagi para pengguna jalan bang, sebab kemarin sudah banyak orang berkereta jatuh ke dalam lubang parit tersebut, kami berharap Pemerintah serius memperbaiki drainase disini tidak asal jadi begini,"keluh sejumlah warga Belawan menyampaikan aspirasinya pada media online ini.

Sedangkan bagi warga yang berusaha memiliki toko lebih menderita lagi sebab keluar masuk pembeli ke toko tersebut menjadi terhambat akibat tak kunjung selesainya korekan parit.

"Sejak adanya lubang parit ini menyebabkan pembeli malas ke toko kami karena sulit melintasi parit jalan Medan Belawan yang lebar, kami meminta Pemerintah segera mempercepat penyelesaian proyek drainase ini sehingga warga merasa nyaman,"desak A.tanjung selaku tokoh masyarakat di Belawan melaporkan.(Guz/Blw). 

No comments:

Post a Comment